Crows: Burning Edge hendak Luncurkan buat PS4& Vita Pada akhir 2015

Gamebrotters ketahui Takiya genji ataupun Serizawa? betul kepribadian dari film menyesuaikan diri manga crows kosong itu memanglah populer, tetapi narasi dari film itu bukan menjajaki narasi aslinya.


Narasi manga aslinya kepribadian kuncinya bernama harumichi bouya seseorang kurang ajar tetapi mempunyai watak konyol mendekati hanamichi sakuragi dari manga slum dunk.

Nah memeringati 25 tahun manga Crows itu Bandai namco membuat suatu permainan dari manga itu bernama Crows Burning edge, serta storynya di ambil langsung dari manga itu, berarti kepribadian kuncinya hendak memakai harumichi bouya.

Crows burning edge sendiri hendak di bikin spesial buat konsol playstation 4 serta playstation vita, mungkin gameplaynya sendiri mengunakan close combat nama lain pertarungan jarak dekat, bisa jadi mendekati dalam permainan yakuza series

Kamu dapat memandang langsung teasernya di dasar ini, nampak pada trailer itu harumichi bouya berkelahi dengan rindaman si monster yang pula main pada crows kosong live action.

Tetapi sehabis aku searching nyatanya crows dahulu pula telah di bikin gamenya di sega saturns, kamu bias mleihat videonya di dasar ini.

Daftar dan liat link rekomendasi kami disini : Daftar

Buat gamebrotters yang sedang penasaran serupa permainan ini, diharapkan buat adem sebab informasi mengenai permainan ini sendiri pula sedang sedikit.